18 Nov 2011

Amsterdam , Netherlands.

Ah baru inget cerita euro tripnya belum di tutup, masih gantung di bagian santorini. Dari Santorini kita naik ferry ke Athena dan dari Athena saya naik pesawat sendirian ke Amsterdam, kakak saya terbang ke Frankfurt. Pesawat kita pulang ke Indonesia di hari yang sama cuma beda jam. Sampai di Amsterdam saya masih punya 2 hari satu malam untuk kangen-kangenan sama keluarga disana dan tentunya sama amsterdam.
Karna Belum ke Tempat Adiknya Oma, jadi hari-hari terakhir di belanda di pakai buat ke Rumah Oma Maria, Di Daerah yang jauh dari Amsterdam sekitar 1 jam 30 menit mengendarai mobil. Rumahnya full sama tanaman, sama kayak hobby oma nena juga. Dari pagi sampai sore main disini, makan, ngobrol-ngobrol dan bantuin nyapu halaman juga sekalian nyomot buah-buah yang ada.
Oh la la terakhir makan masakan indonesia pas Hari Kemerdekaan Indonesia di Madrid kali ini oma maria masakin banyak masakan indonesia, dan enak banget. so chill dapurnya menghadap ke taman belakang.
Kulitku yang semakin gosong akibat matahari ganas di madrid & santorini.
Kan uda kangen kan sarapan bareng JJ & Dariel tiap pagi, biarpun kita ngomong bahasa ubur-ubur karna sama-sama ga ngerti tetep aja seru main sama mereka.

Last Minute Shopping, menghabiskan pundi pundi euro di Amsterdam !! H&M galore !! Dan ternyata Rain juga melakukan hal yang sama waktu di Athena.

Red Light District di detik-detik terakhir kepulanganku.
19 jam perjalanan pulang, Amsterdam - Dubai - Jakarta - Bali, Forever Alone, karna ibuku hebat dan baik hati entah gimana caranya di pesenin tempat duduk yang di sebelah nya ga ada orangnya, jadi bisa tidur selonjoran sambil ngebayangin masakan indonesia yang selama ini selalu menghantuiku. Sesampainya di jakarta yang di cari yaitu MIE GORENG, dan saat itu makannya di bandara harga MIE GORENGnya 15 ribu ah berhubung baru pulang dari eropa harga segitu sih 1 coin doang yang biasanya cuma bisa beli permen. HAHAHAHA candaaaaa, pokoknya selama 50 hari petualangan luar biasa di eropa yang paling bikin kangen itu masakan indonesia, ga ada makanan yang bisa ngalahin kelezatan dan citra rasa masakan indonesia, ADIOS PASTA ADIOS ROTI-ROTIAN !!! Semoga bisa balik lagi ke Eropa suatu saat :)

No comments:

Post a Comment