23 Dec 2013

Place to Eat and Visit in Bali

1. Pemandangan sawah yang luar biasa di canggu
Perjalanan menuju pantai pererenan canggu, disuguhi pemandangan seperti ini, beruntung datang saat kondisi sawah sedang hijau-hijaunya. Pantai pererenan berpasir hitam dan kebanyakan orang datang untuk bermain surfing. Kalau untuk bersantai/kumpul sama temen-temen lebih baik mengunjungi echo beach karena banyak restaurant dan cafe di pinggir pantai.

Tempat makan yang terletak di sudut jalan oberoi ini punya interior yang menarik, tea time di siang hari atau makan malam, tidak terlalu ramai jadi tinggal datang saja, ga perlu booking.
Makan siang dengan pemandangan luar biasa, suasana nya nyaman, tidak terlalu ramai, kalau total bill lebih dari Rp 500.000 kita bisa free mengunakan lift untuk menuju private beach karma kandara.
Chicken steaknya enak banget, interior nya bagus dan menarik, lantai 2 selalu jadi favorite saya, dengan kursi sofa dan pemandangan menuju arah sunset road.
5. Tegalalang
Petak sawah tegalalang, sayang banget sekarang lagi musim ujan, bakalan licin dan berlumpur kalau mau trekking di area sawah tegalalang, tapi ga ada salahnya menikmati kopi atau teh di cafe sekitar tegalalang yang menawarkan view sawah berundak. Kalau mau trekking siapin uang kecil, karena nanti tiba-tiba ada suatu bapak-bapak di bale bengong di tengah sawah yang senyum dan nunjukin tulisan bahwa kita harus kasi uang sukarela. 
6. Tjampuhan Hotel
Ga nginep di ubud tapi pengen berenang, ubud hanging garden kemahalan, yauda ke tjampuhan hotel aja, bayar berenang nya Rp 50.000 
Tempat breakfast yang ramai di daerah petitenget, terkenal dengan menu Hangover Happy Meals nya. 

6 comments:

  1. aaaaaahhh Sea Circus sama Cosmic Diner nya tempting bangeettt, mauuu mammmmpir

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarin ya kalau ke bali. siapa tau aku juga lagi di bali :)

      Delete
  2. Tjampuhan Hotel mouthwatering banget sih

    ReplyDelete
  3. Foto-fotonya keren mbak :)
    Kunjungan perdana mbak, salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  4. Kalau berenang di hanging garden berapa kak? Harus reservasi dulu ya?

    ReplyDelete