26 Sept 2011

Frankfurt, Germany.

Rencana awal kakak saya yang labil & jelek itu mau ke Hamburg untuk jenguk baby ben dan keluarga di hamburg, tapi tiba-tiba di perjalanan dia ke Frankfurt tepatnya pas dia lagi transit di Middle East dia email kalau mendingan aku aja yang ke Frankfurt, pesawat dia mendarat di Frankfurt sekitar jam 8 pagi, sedangkan kalau aku naik kereta dari Hamburg kalau mau ampe Frankfurt jam 8 pagi harus ambil kereta yang subuh jam 4 pagi, idih ogah bangun pagi, jadinya dadakan moment nih beli tiket pesawat hamburg - frankfurt pake air berlin, mahal luar biasa sekitar 160 euro sekali jalan, tapi ternyata ini didukung oleh mama saya & akhirnya beli juga tuh tiket pesawat yang bikin perut mules. Sampai di Frankfurt kakak saya ternyata uda nyampe duluan hahaha kasian deh nunggu, ini trip kita berdua lagi, terakhir kita traveling bareng ya pas australia 2008, awalnya excited tapi tunggu cerita menyedihkan lainnya ya. Di Frankfurt kita nginep di hostel (five elements hostel) bagus lho, di Frankfurt sejenis deh sama Hamburg dari bangunan, transport dan lainnya, saya juga ga banyak cari tau tempat yang musti saya kunjungi, akhirnya diputuskan lah untuk jalan ga jelas kemana saja kaki berjalan.
biar berasa di UK ada bendera nya langsung sigap foto
goethe haus museum
oh ya ada restaurant chinese di depan main entrancenya frankfurt hauptbahnhof itu enak banget 6.80 euro buffet, hari terakhir sebelum kita ke prague, ceko kita makan disini dan berhasil menyelendupkan ayam goreng & calamari sebanyak-banyaknya buat cemilan 8 jam perjalanan bus dari frankfurt ke prague. di Frankfurt hubungan saya & kakak saya masih baik-baik saja tunggu cerita di prague :-)

No comments:

Post a Comment