25 Sept 2011

Milan, Italy.

hai kita balik lagi ke milan lho, kali ini kita ga mau ketinggalan pesawat besok siang ke hamburg , jadinya kita terbang dari roma ke milan pake easy jet oh ia easy jet itu bener-bener rebutan duduk, layaknya air asia sediakala. Kita berangkat dari roma sekitar jam 10 malem dan sampe milan sekitar jam 11 malem, nyampe di terminal 2 malpensa kita langsung naik free shuttle bus ke terminal 1 buat bermalam disana, sembari nunggu jam 6 pagi left baggage buka. Ini dia pengalaman pertama saya & mario tidur di airport rasanya ya aneh karna sleeping bag tercinta ada di dalem tas yang saya titipin, untung saya selalu bawa sarung pantai kemana-mana yang saya jadiin selimut saat itu, ternyata kursi di terminal 1 banyak banget, kosong lagi tapi sayang kursinya itu ada armrestnya jadi kita ga bisa tidur ngelonjor, terpaksa kita berdua tidur di lantai yang super dingin. Rasanya takut, deg-degan tapi ngantuk ya uda saya paksain tidur, lagi-lagi saya lupa bawa penutup mata biar bisa tidur, gimana bisa tidur lampu di bandara terang banget sampe sampe saya teriak " cyin yang punya airport matiin dong lampunya " mario cuma ketawa ga jelas eh tiba-tiba uda tidur yeee. Tidur pun kebangun terus setiap ada orang yang lewat pasti kebangun, bukan nya ga aman atau gimana cuma ga biasa aja (namanya juga pertama kali). Bangun-bangun bandara uda rame aja beda banget sama semalem, uda banyak yang duduk, uda makin banyak yang mondar-mandir, eh ternyata uda jam 7 pagi, ga pake lama langsung ke left baggage & kita pun naik shuttle dari malpensa airport buat ganti bandara (bergamo) yang jaraknya kurang lebih 1 jam 20 menit dari malpensa, oh gilaaaa ini semua karna ryan air (kapok ah naik ryan air murah sih murah tapi bandaranya di ujung dunia). Harga shuttle busnya ga neko-neko cukup 18 euro sekali jalan.

No comments:

Post a Comment